Langsung ke konten utama

Ujian akhir semester

                                         Senin 7 desember

Hari ini aku ujian PAI dan PKn. Aku tlah belajar PAI dan PKn
Aku sampai di sekolah. Saat ku masuk kelas ada beberapa
murid kelas utsman yang ujian nya di kelas umar. Di antaranya Aurel, Aisyah, Farrel, Imam Daffa, Aliya, Faeyza, Luna dan Caila dan Husna. Aku hanya hafal segitu saja mungkin masih ada yang lain. Setelah baris di lapangan kami sholat dhuha yang ustman di utsman dan yang umar di umar bukan di campur menurut ujian nya di mana. Kami selesai sholat dhuha. Murid kelas utsman yang di kelas umar datang lagi. Kami semua duduk di tempat masing masing. Saatnya ujian. Kelompok ku ada Aliya, Vero dan Faris. Pak Asep dan pak Endri menjadi pengawasnya. Soal nya pun di bagikan. Katanya oper ke belakang, aku mengerjakan dengan teliti. Aku juga akan cek kembali. Ujiannya PAI dulu. Lembaran kertasnya seperti buku tapi hanya seperti selembar kertas polos di lipat. Aku sudah selesai, tinggal di cek. Setelah di kumpulkan kami semua boleh istirahat, aku makan ayam suir bikinan bunda. Aku bersama Afia, Davina dan Zahra. Setelah itu kami ulangan PKn. Aku juga sudah belajar PKn. Aku juga mengerjakan soal dengan teliti dan cek lagi. Setelah itu kami boleh istirahat lagi sampai jam setengah dua belas. Lalu kami sholat dzuhur sama utsman di utsman dan umar di umar. Lalu setelah sholat dzuhur kami kumpul dua umar dan bersiap pulang dan pulang.

                                           Selasa 8 desember
Hari ini ujian IPS dan bahasa indonesia. Aku sudah belajar.
Hari ini ujiannya adalah bahasa indonesia dulu. Kami sekarang sholat dhuha di masjid. Setelah sholat dhuha kami bersiap untuk ujian bahasa indonesia. Bahasa indonesia bab ujiannya dari bab satu sampai bab enam. Lembarannya seperti kemarin, seperti buku. Kami di awasi oleh bu Tatik dan pak Amin. Bu Tatik membagikan soal, di mulai dari kelompok aku. Bahasa indonesia tidak terlalu susah bagiku, alhamdullillah aku bisa mengerjakan soal dari lembaran bahasa indonesia. Aku mengeceknya kembali, setelah itu aku menggambar. Aku berdiam di tempat duduk aku sangat suka pelajaran bahasa indonesia aku memikir kan nya. Akhirnya waktunya istirahat, aku jajan di kantin. Saat di kelas aku baru teringat kalau aku belum makan bawaan bunda, biasanya aku makan dari bunda saat istirahat ke dua, tapi karena ujian nya pulangnya jam setengah satu jadi istirahat pertama akhirnya aku makan sedikit dan ikutan bermain bersama teman teman. Akhirnya masuk, kini ujian IPS, aku sudah siap dan mengerjakan soal dari lembaran IPS. Ternyata mudah karena aku sudah belajar IPS tadi malem, dan baca tartil sama pak Amin, istirahat kedua aku wudhu dan sholat dzuhur di masjid. Doa lalu pulang.

                                      Kamis 10 desmber
Hari kamis ujian bahasa arab dan TIK. Aku sudah belajar.
Aku sudah siap ujian bahasa arab dan TIK. Habis sholat dhuha di masjid kami ke kelas masing masing. Ujian pertama adalah pelajaran bahasa arab. Aku menyiapkan kartu ujian dan peralatan menulis. Kami tertib menununggu kertas ujian di bagi kan, akhirnya di bagikan aku mengoper ke belakang.
Ke Alia, Vero dan Faris. Aku merasakan tidak terlalu susah bagiku. Tapi ada yang membuatku bingung. Dan ternyata huruf acak lam itu ternyata berharokat sukun bukan fathah.
Aku pun tahu jawabannya. Aku cek dan kumpulkan. Kami istirahat aku makan dari rumah, dan saat bel masuk, kami ujian lagi yaitu TIK. Ku pikir soal TIK nya susah seperti UTS lalu, dan ternyata gampang sekali. Aku mengumpulkan istirahat, sholat dzuhur di masjid bersama sama. Dan pulang.

                                    Jumat 11 desember

Hari ini hari jumat, ujiannya adalah bhs inggris dan IPA. Aku sudah belajar di rumah. Aku datang ke sekolah, bel baris, dan sholat dhuha kami sholat dhuha di masjid bersama sama. Saat masuk aku langsung duduk dan bersiap. Hari ini ujiannya IPA dulu. Kami langsung di bagikan soal kami tertib supaya dapat soal duluan. Aku mengerjakan soal dengan teliti. Aku mengeceknya kembali. Lembaran soal itu seperti buku. Kami sudah semua selesai ujian IPA, kami berdoa lalu beristirahat. Aku makan dari rumah. Jelas bikinan bunda. Aku juga jajan saat istirahat. Kami ujian bhs inggris. Aku sudah belajar, tapi ternyata soal itu susah jadi kerjakan semampunya. Kami semua kumpulkan. Kami semua ke masjid whudu untuk sholat dzuhur di masjid bersama sama. Saat selesai kami baca doa mau pulang, doa keluar masjid lalu pulang.

                                 senin 14 desember

Senin terakhir ujian. Ujiannya adalah matematika dan SBK.
Aku sudah belajar. Setelah sholat dhuha di masjid, aku menyiapkan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

paddle pop

Namanya paddle pop, dia seekor singa.Di dunianya banyak es krim berkekuatan dasyat, kaum singa lah yang pertama menggunakannya untuk berdamai, tapi semua berakhir karana shadow master dia ingin memiliki semua es krim untuk menguasai dunia, paddle pop  Dulu dia tinggal di istana. Dulu ayahnya padle pop kena serangan shadow master, ibunya di tangkap. Awalnya dia sendiri bersama profesor Higgabottom tinggal di hutan. Sejak teman temannya datang Liona, Kara, Twitch dan spike, petualangan nya dimulai,  pengisi suara paddle pop = Giring Nidji liona= Yuki Kato spike = Salman shadow master = norman twicth= Arie Dagienkz ayah liona dulu di tangkap, liona di besarkan oleh teman teman ayahnya, tapi ia selalu ingin menemui ayahnya. jadi ia bergabung dengan paddle pop untuk menyelamatkan ayahnya dan melawan shadow master.  profesor Higgabotom adalah temannya liona dan paddle pop, dia sangat jenius, dan tidak bisa berhenti bicara bunglon i

Celestia (my little pony )

Celestia adalah putri matahari .dia memiliki kekuatan cahaya . Tugasnya adalah menerbitlan matahari . rambutnya warna warni itu adalah hijau toska,hijau tua ,biru muda dan pink . Sebenarnya rambutnya hanya warna pink ,tapi setelah mengalahkan nigt mare moon rambutnya jadi warna warni . Hobinya menulis pesan kepada Twilight Sparkle, Twilight Sparkle adalah murid setia nya, putri Celestia memerintah negeri Equestria bersama adiknya Luna, Dia yang memerintahkan Twilight Sparkle untuk ke kota Ponyvile untuk belajar tentang arti persahabatan.

puisi ( by : Adlea D.N )

                                                                           buku Bila ku buka Otak menyala Bila ku lewati Ilmu menyambar seperti kilat Saat ku nyalakan lampu Ku baca maknamu Tak akan ada gunanya jika hanya tergeletak Dan tak di buka maknanya Tapi jika kita buka dia akan membuka semua maknanya Dengan begitu otak akan menyala Kau sangat berjasa                                                                                                                                    televisi Ku nyalakan Ku perhatikan Ku lihat acara dengan santai Ku lihat kartun lucu Ku lihat berita Saat ku bosan Ku nyalakan dirimu Ku menekan tombol Dan kau menyala Kau memperlihatkan film Di layarmu Taukah siapa dia ? Dia televisi                                                                               buah Bermacam macam jenisnya Banyak vitaminnya Rasanya sangat enak Baik untuk tubuh Khasiatnya sangat tinggi Ada yang mani