Langsung ke konten utama

puisi penghina islam

 Hai semua, baru-baru ini lagi muncul puisi ibu Sukmawati yang menghina islam, sebenernya aku mau liatin fotonya, tapi sebel jadi ga jadi. Kalo mau tau lirik nya, cari sendiri aja ya... Udah males nyariin nya, yang aku inget itu cuma.

 'Aku tak tau syariat islam' wkwkwk ( ilmunya kere betul dah )

 nah.. Saking sebel nya, aku inget intinya, katanya konde lebih bagus dari cadar, sebenernya sih...  ini super aneh betul, cadar adalah pelindung tubuh dari mata-mata jail, biar tidak nimbulin fitnah, dan menurut aku sih... memakai pakaian syar'i itu membuat kita juga tambah cantik, jadi cantik dimata manusia cantik juga dimata Allah, tapi lurusin juga niat nya, jangan tabarruj.

 Habis itu konde, hm... gimana ya, cara jelasin nya, habis nya aku gak tau konde tu apa, cuma tau bentuk nya, yaitu bagian bulat yang menonjol dibelakang rambut, tapi ini bukan menghina loh.. menurut aku doang....

 Antara konde dan cadar itu berbeda, jadi aneh kalau dibanding-banding kan, karena keduanya ada makna tersendiri, misal nya gini, pilih neraka atau surga ? pasti jawab nya surga kan, atau.. pilih merah atau kuning, pasti bakal jawab salah satunya, tapi misal nya kalau.. pilih baju apa celana, nah loh.. kalo gk pake salah satu nya kan kita bugil apalagi kalo gk pake daleman.

 Aku bakal liatin perbandingan antar konde dan cadar, cantik kan mana coba ?


 Terus katanya suara ki.. kidung apa tau, lebih merdu dari suara adzan, tapi aku mau nanya dah, kidung itu apaan sih, memang nya semerdu apa, sampai dibandingin oleh suara adzan, aku yakin, semerdu apa lagu nya, semerdu apapun suara nya, bahkan yang tingkat dewa, itu tidak akan bisa ngalahin suara adzan, bahkan mungkin ada yang terharu dengan suara adzan, terutama yang baru nangkep hidayah.

 Lucu juga sih, ibu Sukmawati ini membanding kan kedua benda yang salah satu bendanya, dia bahkan gak tau makna nya apa, tapi beda sama aku, kalo aku kan ga tau kidung sama konde, habisnya belum dibahas disekolah, tau sendiri kan aku masih kelas 4 SD, jadi mohon dimaklumi. tapi kan bu Sukma udah dewasa, masa gatau makna nya, urusin aja kondenya sendiri, gak ada yang ngelarang lagian.

 Dan didalam puisinya itu, dia gatau syariat islam, ya.. kalo gatau gak usah dibanding-bandingin, harusnya itu mengkaji bukan malah berpuisi, harus nya itu diam bukan membangga-bangga kan, itu seperti berjalan tanpa pelita digelap malam, nah... biasanya kan kalo malem banyak hantu nya, kita takut kan tuh biasanya, hantu nya itu bagaikan resiko, jika kita ngomng tanpa ilmu, dan timbul kesalahpahaman, resiko itu yang membuat otak kita pusing.

 Disini aku cuma mau bilang, jangan membanding-bandingkan benda yang kau tidak tau sendiri makna nya, kalo udah tau baru,kalo masih kere ilmunya, mau bandingin apa, bermodal hanya mulut mu yang selalu komat-kamit cari alasan, tapi yang masuk akal juga... Masa aturan nasional dibandingin sama aturan agama ??? hati-hati neraka loh....


Wahai ibu yang kami hormati
ibu yang sudah menampilkan diri
yang terus membicarakan soal yang tak masuk akal ini
 bahkan ibu tak tau maknanya tersendiri

Kau lahir dari rahim ibumu
yang membesarkan mu dengan susah payah
yang membawa harapan  didalam doa saat engkau tertidur
Dia hanya ingin kau berguna bagi bangsa dan agama

Kau diciptakan dengan indra yang sempurna
matamu tak buta telingamu tak tuli
mulutmu tak bisu, kakimu tak cacat
tapi kau masih berani membandingkan aturan illahi
manusia seperti apa kau ini

apa kau tidak tau tentang neraka
api hitam yang menyala-nyala
untuk manusia yang melampaui batas
untuk dihukum kerana dosa yang diperbuat nya

Jika kau tidak tidak tau
bersyukurlah karena masih ada yang peduli padamu
yang menjelaskan secara benar
yang sudah diketahui orang

Tak ada islam tak ada indonesia
Tak ada islam tak ada harga kaum wanita
Bersyukurlah islam itu ada
Tapi kau masih mempertanyakan nya
padahal didalamnya itu sempurna

Apa kau tak tau pangeran antasari
apa kau tak tau pangeran diponegoro
apa kau tak tau ki hajar dewantara
pahlawan yang memperjuangkan bangsa
dengan aturan islam

Jika kau masih tidak percaya
kenapa kau tidak lihat UUD 1945
disitu tercantum atas berkat rahmat Allah

itu yang tercantum
itu yang tertulis
itu yang sudah diabadikan
tapi kau masih tidak percaya

Kau sudah membuat geram bangsa
bahkan yang buta dan yang bisu
tapi hati mereka itu tidak mati
hati yang mengomentari setiap kata didalam leluconmu

padahal kau tau itu dosa
padahal kau itu bukan orang jahiliyah
padahal kau itu bukan manusia yang ummi
padahal kau itu bisa membaca dan menulis
padahal kau tau itu ada balasan nya

Untuk apa kau mem-permasalahkan ini
yang tak ada kaitan antar keduanya
antar kidung dan azan
antar konde dan cadar
mana yang menurutmu lebih baik
apa kau itu ummi ??

Belajarlah jika tak tau

diam lah jika tak mengerti
sebab ada resiko menanti
sebaiknya mempersiapkan diri

Islam adalah ruh indonesia
nyawa indonesia
tiang kemerdekaan dalam sejarah indonesia
jika ia dicabut
bangsa ini tidak akan berguna

Dan jika kau masih tak percaya juga
bacalah sejarah dunia
bagaimana islam mengubah dunia peperangan\
menjadi dunia yang indah
tapi kau malah membuat peperangan
malah memancing kekesalan

Jika kau masih tak mengerti juga
mulutmu masih berkomat kamit
pergi sana dari dunia ini
lebih baik kami tuli supaya tak mendengar ocehanmu itu

Pergi lebih baik pergi
menumpahkan perasaan di instagram
dengan mulut bisu tak bisa bergerak
karena sudah kau sumbat dengan celana dalam

Jika kau masih melawan
lebih baik kau diam
aku sudah kesal
dengan puisi berbahan jamu basi kau ini

Terbang sana ke awan
melihat bodohnya dunia ini
lalu kau turun lagi
tapi nabrak tiang listrik



Komentar

Postingan populer dari blog ini

paddle pop

Namanya paddle pop, dia seekor singa.Di dunianya banyak es krim berkekuatan dasyat, kaum singa lah yang pertama menggunakannya untuk berdamai, tapi semua berakhir karana shadow master dia ingin memiliki semua es krim untuk menguasai dunia, paddle pop  Dulu dia tinggal di istana. Dulu ayahnya padle pop kena serangan shadow master, ibunya di tangkap. Awalnya dia sendiri bersama profesor Higgabottom tinggal di hutan. Sejak teman temannya datang Liona, Kara, Twitch dan spike, petualangan nya dimulai,  pengisi suara paddle pop = Giring Nidji liona= Yuki Kato spike = Salman shadow master = norman twicth= Arie Dagienkz ayah liona dulu di tangkap, liona di besarkan oleh teman teman ayahnya, tapi ia selalu ingin menemui ayahnya. jadi ia bergabung dengan paddle pop untuk menyelamatkan ayahnya dan melawan shadow master.  profesor Higgabotom adalah temannya liona dan paddle pop, dia sangat jenius, dan tidak bisa berhenti bicara bunglon i

Celestia (my little pony )

Celestia adalah putri matahari .dia memiliki kekuatan cahaya . Tugasnya adalah menerbitlan matahari . rambutnya warna warni itu adalah hijau toska,hijau tua ,biru muda dan pink . Sebenarnya rambutnya hanya warna pink ,tapi setelah mengalahkan nigt mare moon rambutnya jadi warna warni . Hobinya menulis pesan kepada Twilight Sparkle, Twilight Sparkle adalah murid setia nya, putri Celestia memerintah negeri Equestria bersama adiknya Luna, Dia yang memerintahkan Twilight Sparkle untuk ke kota Ponyvile untuk belajar tentang arti persahabatan.

puisi ( by : Adlea D.N )

                                                                           buku Bila ku buka Otak menyala Bila ku lewati Ilmu menyambar seperti kilat Saat ku nyalakan lampu Ku baca maknamu Tak akan ada gunanya jika hanya tergeletak Dan tak di buka maknanya Tapi jika kita buka dia akan membuka semua maknanya Dengan begitu otak akan menyala Kau sangat berjasa                                                                                                                                    televisi Ku nyalakan Ku perhatikan Ku lihat acara dengan santai Ku lihat kartun lucu Ku lihat berita Saat ku bosan Ku nyalakan dirimu Ku menekan tombol Dan kau menyala Kau memperlihatkan film Di layarmu Taukah siapa dia ? Dia televisi                                                                               buah Bermacam macam jenisnya Banyak vitaminnya Rasanya sangat enak Baik untuk tubuh Khasiatnya sangat tinggi Ada yang mani