Langsung ke konten utama

Aikasmah 2 ( Mizuki yang pertama kalinya )

Mizuki, gadis terelegant yang dikenal banyak, " kira kira dulu Mizuki bagaimana ya????" tanya Ichigo, Aoi dan Ran juga penasaran, mereka sedang di cafe, memakan ke kering, " kalau kalian penasaran, pergilah ke rumahku ya " Mizuki datang sambil membawa nampan, mereka bertiga mengangguk. 

 Malamnya mereka kerumah Mizuki, " jadi kalian penasaran bagimana aku dulu??" tanya Mizuki sambil menghadap ke jendela. " ya!!", " dulunya aku adalah gadis yang ngetren dengan pakaian yang ketat, aku juga paling jahil, mereka menjuluki ku si marmut jail " Mizuki bersedih. " aku.. belajar islam dari seorang yang aku jaili, tapi dia tersenyum menahan air mata yang dibendungnya, aku nggak tega, nama anak itu Alma Ariani el zatin, dia dari Malaysia, tapi fasih bahasa indonesianya, dia mengajarku tata cara berperilaku baik, tayamum, dan dia bisa mengajarkan ku al quran, dia sudah khatam 30 juz lho!!! aku memanggilnya Niel, dia membuatku tenang dengan bacaan ayat ayat Allah " Mizuki mulai bersandiwara, layaknya Princess Cute, 



" Niel pasti sangat berharga bagimu!!" tanya Aoi, " kau beruntung Mizuki, apa sekarang dia masih berteman denganmu????" tanya Ichigo, wajah Mizuki jadi sedih, 

" kenapa Mizuki?? kenapa kau sedih??" tanya Ran khawatir. " haah.. saat itu, aku ulang tahun, Niel sudah janji mau datang, dia senang sekali mengetahuinya, tapi saat ulang tahunku, Niel tidak ada, Seira memberikan surat padaku, katanya itu dari Niel, dan isinya :,

Temanku Mizuki Kanzaki, aku senang bisa mengirim ini denganmu, maaf aku tidak bisa datang, dan tidak bisa bertemu kamu untuk sementara, derita pedih datang padaku,cacat karna 3 hari yang lalu aku tertabrak motor, kakiku terserempet, aku sekarang ada di Tanggerang bersama tanteku,walau kau di Jakarta Semoga kau masih mengingatku, setelah 10 hari ditanggerang aku kembali lagi ke Jakarta, semoga bisa bertemu lagi, Aku menunggu balasan mu Mizuki, salam Alma Ariani El Zatin.

aku degdegan membacanya, tidak bisa ku bayangkan temanku itu menerima nasib yang menyedihkan, " Mizuki kembali sedih.

" dan apakah kamu bisa bertemu dengannya lagi???" tanya Aoi, Mizuki agak senang. 

" ya, setelah 10 hari satu harinya dia tidak bertemu denganku, 11 hari, dia bertemu denganku dengan duduk di kursi roda, dia wajahnya masih pucat, Niel menyapaku dengan senyuman manis boneka salju, katanya, aku ini pantulan yang sempurna, karna aku memberikan kehangatan padanya, sejak saat itu kami menjalankan apapun bersama, tapi .. hah.. setelah 4 tahun kemudian, aku berumur 7 tahun.. dia sakit dan dibawa kembali ke Malaysia dan dia hanya mengirim buku Cerita Manis yang dibelakangnya ada diary, didepan nya ada foto kami, pokoknya itu yang paling berharga!!!" kata Mizuki sambil tersenyum. Akhirnya ceritanya dengan Alma Ariani El Zatin, Semoga sembuh Niel ku.. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

paddle pop

Namanya paddle pop, dia seekor singa.Di dunianya banyak es krim berkekuatan dasyat, kaum singa lah yang pertama menggunakannya untuk berdamai, tapi semua berakhir karana shadow master dia ingin memiliki semua es krim untuk menguasai dunia, paddle pop  Dulu dia tinggal di istana. Dulu ayahnya padle pop kena serangan shadow master, ibunya di tangkap. Awalnya dia sendiri bersama profesor Higgabottom tinggal di hutan. Sejak teman temannya datang Liona, Kara, Twitch dan spike, petualangan nya dimulai,  pengisi suara paddle pop = Giring Nidji liona= Yuki Kato spike = Salman shadow master = norman twicth= Arie Dagienkz ayah liona dulu di tangkap, liona di besarkan oleh teman teman ayahnya, tapi ia selalu ingin menemui ayahnya. jadi ia bergabung dengan paddle pop untuk menyelamatkan ayahnya dan melawan shadow master.  profesor Higgabotom adalah temannya liona dan paddle pop, dia sangat jenius, dan tidak bisa berhenti bicara bunglon i

Celestia (my little pony )

Celestia adalah putri matahari .dia memiliki kekuatan cahaya . Tugasnya adalah menerbitlan matahari . rambutnya warna warni itu adalah hijau toska,hijau tua ,biru muda dan pink . Sebenarnya rambutnya hanya warna pink ,tapi setelah mengalahkan nigt mare moon rambutnya jadi warna warni . Hobinya menulis pesan kepada Twilight Sparkle, Twilight Sparkle adalah murid setia nya, putri Celestia memerintah negeri Equestria bersama adiknya Luna, Dia yang memerintahkan Twilight Sparkle untuk ke kota Ponyvile untuk belajar tentang arti persahabatan.

puisi ( by : Adlea D.N )

                                                                           buku Bila ku buka Otak menyala Bila ku lewati Ilmu menyambar seperti kilat Saat ku nyalakan lampu Ku baca maknamu Tak akan ada gunanya jika hanya tergeletak Dan tak di buka maknanya Tapi jika kita buka dia akan membuka semua maknanya Dengan begitu otak akan menyala Kau sangat berjasa                                                                                                                                    televisi Ku nyalakan Ku perhatikan Ku lihat acara dengan santai Ku lihat kartun lucu Ku lihat berita Saat ku bosan Ku nyalakan dirimu Ku menekan tombol Dan kau menyala Kau memperlihatkan film Di layarmu Taukah siapa dia ? Dia televisi                                                                               buah Bermacam macam jenisnya Banyak vitaminnya Rasanya sangat enak Baik untuk tubuh Khasiatnya sangat tinggi Ada yang mani