Langsung ke konten utama

ke Singapore

jam 5 pagi, aku bangun, karna bersiap mau ke singapur. Di rumah sdh ada tante Nana dan tante Kiki. Mereka membawa bando, topi, dan bando bunga bunga, setelah makan kami berdandan dan bersiap ke bandara, di bandara kami menunggu lama sekali, sampai bisa masuk ke pesawat.

Saat sudah di pesawat ada seorang pramugari yg menerangkan cara menyelamatkan diri jika terjadi kecelakaan.
Saat sampai di Singapura kita solat dzuhur. Lalu bude Ina menjemput di pintu keluar. Dan kami makan di Mc donald bandara Changi. Dari bandara Changi kami naik kereta MRT, turun di Raffles, Lalu kami berjalan ke merlion, kami lalu berfoto foto.

Patung di dekat The Furletton Hotel Singapore

Patung di belakang The Furletton Hotel Singapore

Samping The Furletton Hotel Singapore

kami juga berfoto foto di samping the furletton.Lalu kami berjalan ke Merlion. Di Merlion ada sungai, kami berfoto foto di sana, disana ramai sekali .

Di dekat Merlion juga ada Esplanade. Gedungnya bulat seperti durian. Itu juga ada di Merlion. Kami berfoto foto juga. Kami berfoto di jembatan dekat merlion, tapi keliatan Esplanednya.
Lihatlah kami, baguskan.

Di Merlion, juga ada arah Marina Bay, kami juga berfoto foto disana, Trio Rempong memang rempong. Marina Bay masih satu wilayah dengan Merlion,.

Setelah itu kami berjalan ke Raflesh Tater, di sana banyak bangunan tinggi, banyak burung, aku mengejar ngejar burung itu, wow burungnya banyak sekali, karna capek aku pun duduk, lalu bude Ina mengajak aku beli eskrim, eskrim di Singapur kotak, tidak memakai stik melainkan pakai roti, Saat makan eskrim, aku melihat orang main sketboard, Jatuh terus, hahaha lucu, lalu kami berjalan ke bulatan yang ada di Raflesh Tater. Kami juga berfoto foto disana, ini ada fotonya

Lalu kami MRT ke Orchad, disana ada jalan terkenal, kami juga berfoto foto disana, kami juga berfoto foto di patung oarang.

Orchard Road

Lalu kami naik MRT lagi, Ke Bugis, untuk membeli oleh oleh, kami membeli oleh oleh coklat, baju dan gantungan kunci. Lalu aku sangat lelah dan kami pun pulanh ke hotel, kami sampai jam 8, No hotel ku 88 dan tante 87, deketan kan. Paginya aku bangun dan mandi berendam, lalu kami akan solat shubuh di masjid, akubertanya pada bunda kenapa nggak adzan, itu karna disana kebanyakan cina, dan islamnya sedikit, huhuhu.. kasian ya. Lalu kami pulang ke hotel setelah selesai solat, kami akan berjalan jalan.

\
                                           Deket Hotel di Changi Road

Lalu kami bersiap siap akan berenang, kami makan, dan setelah selesai kami ke warung makan, disana ada bude Ina, ternyata bude Ina belum sarapan, kami pun menunggunya sarapan.Lalu kami naik bus, saat turun aku lupa menempalkan kartu, hihihi.. saat sudah sampai kami berfoto foto. Kami sudah siap akan berenang. kami bermain dengan gembira, ada 1 perosotan yang pasti bikin jantungan, Namanya Sleed Up. Aku paling suka Ularlah, setelah itu kami makan dan mandi, Tapi aku dan bunda mandi  duluan. Lalu setelah selesai, aku duduk santai bersama bunda.

Saatnya berenang di downtown East Pasir Ris

disana ada slide up, ularlah, dan banyak lagi, disana ada juga kolam yg mirip pantai, makin lama makin dalam.

setelah itu kami ke sentosa disana adalah rekreasi kesukaan orang singapur, disana ada love berhias bunga bunga, ada patung merlion, dan tree candy

ini adalah patung bulat, bentuknya seperti permen caca, tapi bukan permen caca.

ini aku berfoto di depan patung merlion, aku sedang tidak pake kerudung, disitu dekat dengan love flower, patung merlion dikenal orang sebagai tanda negara singapur.

kalo yg ini tdk tau namanya apa, tapi masih di sentosa, aku paling suka berada di jembatan karena ada air terjunnya, kalo yg diatas fotonya dekat air mancur otomatis, jadi kaya ada bolong bolong lalu akan muncul air otomatis bergiliran, banyak anak kecil yg main disana, aku

Postingan populer dari blog ini

paddle pop

Namanya paddle pop, dia seekor singa.Di dunianya banyak es krim berkekuatan dasyat, kaum singa lah yang pertama menggunakannya untuk berdamai, tapi semua berakhir karana shadow master dia ingin memiliki semua es krim untuk menguasai dunia, paddle pop  Dulu dia tinggal di istana. Dulu ayahnya padle pop kena serangan shadow master, ibunya di tangkap. Awalnya dia sendiri bersama profesor Higgabottom tinggal di hutan. Sejak teman temannya datang Liona, Kara, Twitch dan spike, petualangan nya dimulai,  pengisi suara paddle pop = Giring Nidji liona= Yuki Kato spike = Salman shadow master = norman twicth= Arie Dagienkz ayah liona dulu di tangkap, liona di besarkan oleh teman teman ayahnya, tapi ia selalu ingin menemui ayahnya. jadi ia bergabung dengan paddle pop untuk menyelamatkan ayahnya dan melawan shadow master.  profesor Higgabotom adalah temannya liona dan paddle pop, dia sangat jenius, dan tidak bisa berhenti bicara bunglon i

Celestia (my little pony )

Celestia adalah putri matahari .dia memiliki kekuatan cahaya . Tugasnya adalah menerbitlan matahari . rambutnya warna warni itu adalah hijau toska,hijau tua ,biru muda dan pink . Sebenarnya rambutnya hanya warna pink ,tapi setelah mengalahkan nigt mare moon rambutnya jadi warna warni . Hobinya menulis pesan kepada Twilight Sparkle, Twilight Sparkle adalah murid setia nya, putri Celestia memerintah negeri Equestria bersama adiknya Luna, Dia yang memerintahkan Twilight Sparkle untuk ke kota Ponyvile untuk belajar tentang arti persahabatan.

puisi ( by : Adlea D.N )

buku Bila ku buka Otak menyala Bila ku lewati Ilmu menyambar seperti kilat Saat ku nyalakan lampu Ku baca maknamu Tak akan ada gunanya jika hanya tergeletak Dan tak di buka maknanya Tapi jika kita buka dia akan membuka semua maknanya Dengan begitu otak akan menyala Kau sangat berjasa                                                                                                                                    televisi Ku nyalakan Ku perhatikan Ku lihat acara dengan santai Ku lihat kartun lucu Ku lihat berita Saat ku bosan Ku nyalakan dirimu Ku menekan tombol Dan kau menyala Kau memperlihatkan film Di layarmu Taukah siapa dia ? Dia televisi                                                                               buah Bermacam macam jenisnya Banyak vitaminnya Rasanya sangat enak Baik untuk tubuh Khasiatnya sangat tinggi Ada yang mani